- Bahwa pasar sasaran telah mengenal produk/layanan sebelumnya melalui saluran media massa atau media promosi lainnya.
- Bahwa pasar sasaran yang dituju merupakan hasil saringan dari proses segmentasi yang selektif, sehingga pasar sasaran yang dipilih adalah mereka yang memiliki kedekatan dengan produk/layanan yang ditawarkan.
- Bahwa pemasar atau komunikator telah menyiapkan informasi yang lengkap sesuai dengan apa yang dibutuhkan, dan kemungkinan jawaban atas serangkaian informasi.
- Bahwa direct marketing juga merupakan sebuah proses yang memberikan kesempatan pada pasar sasaran untuk menilai dan menimbang suatu informasi atau produk dalam suatu proses pengambilan keputusan, memungkinkan proses komunikasi dilakukan berulang-ulang. Proses ini biasa disebut proses follow up ( follow up process)
Friday, November 20, 2009
Faktor-Faktor Pendukung Tercapainya Direct Marketing
Direct Marketing dapat mencapai tujuan dengan dukungan faktor-faktor sebagai berikut :
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment