Sunday, October 25, 2009

Kelebihan dan Kekurangan Outdoor Advertising

Kelebihan Outdoor Advertising :
1. Menguasai area pasar lokal.
2. Frekuensi : konsumen terekspos berapa kali  selama kurun waktu pemasangan dan memasukkannya dalam level frekuensi yang tertinggi.
3. Fleksibilitas lokasi : Media ini dapat ditempatkan di mana saja.
4. Kreativitas : Sangat mudah membentuk daya kreatif dengan tujuan menarik perhatian.
5. Memiliki kemampuan membentuk awareness terhadap produk baru.
6. Efisiensi : Cukup kompetitif dibanding media lainnya.
7. Efeketif : Banyak konsumen menelpon karena dengan mudah menghafal nomor tepon yang tertera pada media ini.
8. Kemampuan produksi yang dapat diminimalisasi.
Sedangkan Kekurangan Outdoor Advertising adalah :
1. Penguasaan pasar yang sia-sia karena mereka yang melihat belum tentu pasar sasaran yang diharapkan.
2. Keterbatasan kemampuan pesan, karena mereka yang melewatinya bergerak dalam kondisi cepat sehingga pesan tidak terlalu banyak disimak.
3. Nudah dilupakan, karena gerakannya cepat, memungkinkan pesan cepat dilupakan.
4. Biaya cukup tinggi khususnya dalan biaya perawatan.
5. Kesulitan melakukan pengukuran terhadap efektivitas media, khususnya dalam menentukan jumlah raihan, frekuensi, dan efek.
6. Masalah citra, memiliki keterbatasan dalam menampilkan citra seperti halnya citra yang mudah dipahami oleh khalayak.
Untuk dapat pelayanan Outdoor Advertising hubungi kami di +62815 167 3384 atau +6221 8778 2961 contact person Eko Trisna

No comments: